Selasa, 21 Oktober 2014

Gubernur Aceh Rotasi Pejabat Eselon II




BANDA ACEH - Gubernur Aceh Zaini Abdullah kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat eselon II di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Aceh.

Pelantikan yang dilangsungkan di Aula Serbaguna kantor gubernur hari ini, di hadiri sejumlah pejabat eselon dan tamu undangan lainnya.

Sekda Aceh Dermawan yang mewakili Gubernur saat pelantikan pejabat eselon II mengatakan, pelaksanaan pelantikan hari ini merupakan momen penting yang harus dimaknai sebagai upaya penguatan mekanisme penyelenggaraan pemerintahan dilingkup pemerintahan Aceh.

Rotasi dan mutasi pejabat, kata Sekda, juga dapat dimaknai sebagai upaya Pemerintah Aceh dalam mendorong keberhasilan reformasi birokrasi yang saat ini sedang digulirkan pemerintah.

"Kami terus memantau dan mengevaluasi jabatan strategis guna mendapatkan sosok yang memiliki kualifikasi dalam menjalankan program pemerintahan," katanya.

Pejabat eselon II yang dilantik hari ini diantaranya adalah: Taqwallah sebagai staf ahli gubernur, Yani, sebagai kepala Dinas Kesehatan, Syahrul staf ahli gubernur, Fahrul Jamal, Kepala BLUD RSUDZA, Mustafa, staf ahli gubernur, Hasanudin Darjo kepala badan arsip dan perpustakaan, Iskandar Idris, Kepala Badan Ketahanan Pangan, M Jafar, staf ahli gubernur, Bustami Usman, kepala Badan Pendidikan Dayah, Diadudin, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Lukman Yusuf, Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Aznal Zahri kepala Biro Umum , Mahyuzar kepala biro humas, dan Arifin kepala biro administrasi dan pembangunan. (WOL 20 Oktober 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulon tuan preh kritik ngoen nasihat jih. Maklum ulon tuan teungoh meuruno.