Rabu, 16 Desember 2015

Bus Super Mewah Mulai Melintasi Jalan Raya B. Aceh - Medan

Bus-bus ini dilengkapi dengan mesin Scania yang diimpor langsung dari Eropa. Tiap bus memiliki kabin yang mewah dan bersih. Tak seperti bus lintas provinsi kebanyakan.
Atjeh Pusaka - Munculnya bus lintas Provinsi Banda Aceh - Medan, kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, tak seperti bus lintas provinsi lainnya, bus yang belum lama diluncurkan ini menawarkan banyak keistimewaan. Tak heran jika armada baru ini begitu menarik perhatian masyarakat.
Lantas seperti apa keistimewaannya? Bus-bus lintas provinsi ini memiliki desain yang keren dan memberikan kenyamanan sekaligus kemewahan bagi para penggunanya.
Armada baru ini diluncurkan oleh Sempati Star Scania Jetbus, perusahaan baru yang dihuni oleh orang-orang lama di dunia transportasi darat.
Bus-bus produksinya dilengkapi dengan mesin Scania yang diimpor langsung dari Eropa. Tiap bus memiliki kabin yang mewah dan bersih.

Pada kecepatan di atas 150 km/jam, suspensi bus akan turun sehingga bodi bus seperti menyentuh jalan. Dengan demikian penumpang akan merasa sangat nyaman selama melakukan perjalanan dengan bus ini.
Bus lintas Aceh - Medan ini pun tak ayal ramai diperbincangkan terutama di kalangan traveler. Foto-fotonya pun banyak menyebar di media sosial Facebook. Penasaran dengan bus ini? Yuk intip kemewahannya.
Kemewahan Bus Lintas Aceh-Medan Jadi Sorotan Traveler
Kemewahan Bus Lintas Aceh-Medan Jadi Sorotan Traveler
Kemewahan Bus Lintas Aceh-Medan Jadi Sorotan Traveler


(Ism, Sumber: Facebook Bus Sempati Star)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulon tuan preh kritik ngoen nasihat jih. Maklum ulon tuan teungoh meuruno.