Minggu, 18 Oktober 2015

Pembukaan Expo UKMK dan Pentas Seni Aceh Tamiang 2015


Pak Asroelak Kadis Perindagkop Aceh Tamiang menyampaikan laporan sebagai Ketua Panitia Pada pembukaan EXPO UKMK Aceh Tamiang malam tadi, 18/10/2015...
Kebetulan juga Manisan spesial "PALAKA TAMIANG" buatan ibu-ibu di Kampung Serong, Tualang Cut, Aceh Tamiang yang sedang di latih Pendidikan Kewirausahaan Masyarakat di LKP Baroena, Yayasan Baroena Mustika Indonesia di perkenankan untuk tampil di Expo UKMK tgl 18 s/d 21 Oktober 2015 Aceh Tamiang yg pertama tahun ini.

Bagi anda yang ingin merasakan kelezatan manisan PALAKA TAMIANG Produksi LKP Baroena, bisa mendapatkannya di Stand Kecamatan Karang Baru, Stand Kecamatan Manyak Payed dan Stand Disperindagkop di lokasi Expo UKMK di Lapangan Upacara Kantor Bupati Aceh Tamiang.

Karena Izin Produksi dan Perdagangannya masih dalam proses, maka Manisan yang Lezat dan bervitamin PALAKA ini belum di pasarkan secara massal. Mau cobain Manisan PALAKA Tamiang, Silahkan berkunjung ke tiga buah stand yg menyediakan manisan palaka tersebut diatas.

# Mohon dukungan do'a, pikiran maupun finansial dari kawan2. Agar cita cita Lembaga untuk bisa membangun UKM bagi ibu ibu disekitar lingkungan lembaga dapat terwujud. Bahkan jika ada dana yang memadai, kami juga akan berupaya untuk melatih kewirausahaan ibu2 di kecamatan2 lain yang ada di Aceh Tamiang Regency.... Aamiin Yaa Rabbal 'alamiin...#