Senin, 03 Juni 2019

YABAMUSTI ACEH TAMIANG GELAR BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DAN JOMPO LANSIA

YABAMUSTI – Yayasan Baroena Mustika Indonesia (Yabamusti) Aceh Tamiang menggelar buka puasa bersama dengan anak anak yatim, fakir miskin dan para jompo lanjut usia warga sekitar yayasan.
Buka puasa bersama yang dipusatkan di Kantor YABAMUSTI Kampung Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru , Kamis (30/5/2019) atau bertepatan dengan 25 Ramadhan 1440 Hijriyah ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada para anak anak yatim tersebut dan juga jompo lanjut usia.
Ketua Yabamusti Adriansyah dan para pengurus yayasan berharap dengan momentum acara buka puasa bersama ini mampu semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita.
Juga kami ingin berbagi kebahagiaan dengan para anak anak yatim tersebut serta kaum jompo lansia. ” Semoga kebahagiaan dan silaturahmi seperti ini bisa terus berlanjut kapanpun dan kami berharap dengan sedikit santunan tersebut bisa membahagiakan anak anak yatim ini.
Lanjut Adriansyah yang juga Pimpinan Klinik Akupunktur Mustika ini, kegiatan buka puasa bersama dan santunan ini merupakan tahun ke 6 yang mereka gelar sejak tahun 2014 silam.
“Santunan dan kenduri buka puasa bersama ini nerupakan sedekah dan donasi baik dari para pengurus yayasan serta teman teman handai taulan hamba Allah yang ikut menyumbangkan harta mereka lewat Yayasan Baroena Mustika Indonesia ini,” jelas Adriansyah.
“Atas nama Keluarga Besar Yabamusti, kami mengucapkann terimaksih atas donasi yang telah disedekahkan rekan rekan untuk para anak yatim dan jompo lansia ini semoga dengan santunan ini mampu membahagiakan mereka,” tutup Adriansyah.
Photo photo kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim/ kaum jompo:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ulon tuan preh kritik ngoen nasihat jih. Maklum ulon tuan teungoh meuruno.

Seulamat Uroe Raya

Admin Blog Atjeh Pusaka mengucapkan Seulamat Uroe Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H... Neu peu meu'ah lahee ngon batein...